Jumat, 21 September 2012

Kelupaan sesuatu 2

Lupa itu bisa dideskripsikan dengan kata bencana. Bencana disini berarti bukan bencana yang sering terjadi di jepang yaitu gempa. Tapi bencana di sini berarti lebih buruk dari kata bencana itu sendiri. Yaitu dinilai tidak memiliki ingatan yang kuat. Ini semua terjadi ketika saya tidak mengingat uang "sumbangan" yang dititipkan kepada saya. Karena kelupaan itu saya dikira harus menjalani terapi atau semacamnya yang bisa meningkatkan kualitas ingatan saya. Padahal waktu itu saya mengingat sekali kejadian yang tidak ingin aku ceritakan kepada kalian. Karena kelupaan itu saya tidak bisa membuktikan ingatan saya itu. Padahal saya tidak sengaja dengan hal tersebut. "Yang terjadi ya sudahlah" lirik lagu.


Yudhistira Ghifari Adlani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar